Relawan Santri di Sumsel Galang Dukungan Ganjar-Mahfud dari Ponpes di OKU Timur

Ganjar dinilai sebagai Capres 2024 yang memiliki kedekatan erat dengan kalangan pesantren.
Senin, 11 Desember 2023 08:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Dukungan untuk paslon nomor urut 3Ganjar Pranowo-Mahfud MDterus mengalir dari seluruh kalangan. Kali ini, dukungan datang dari Pondok Pesantren Minhajul Muttaqin yang berlokasi di Desa Harjomulyo Jaya, Kecamatan Madang Suku I, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).

Dukungan disampaikan langsung oleh Pimpinan Ponpes Minhajul Muttaqin, Gus Mohammad Adzkiyaunuha usai menerima silaturahmi sukarelawanSantri Dukung Ganjar(SDG) Sumsel, sekaligus memberikan bantuan bahan bangunan untuk pembangunan ponpes.

Gus Adzkiyaunuha menyampaikan, dukungan diberikan lantaran Ganjar dinilai sebagai Capres 2024 yang memiliki kedekatan erat dengan kalangan pesantren. Dia pun menyebut Ganjar sebagai Capres pilihan para kiai dan tokoh agama.

Saya menilai dan berpandangan bahwa Pak Ganjar ini tepat dan sangat sesuai dengan pilihan hati para kiai dan tokoh agama karena saya yakin beliau mampu untuk memimpin bangsa ini, ujar Gus Adzkiyaunuha, Sabtu (9/12/2023).

Selain erat dengan kalangan pesantren dan tokoh agama, Ganjar juga dinilai memiliki kemampuan yang sangat baik dalam hal kepemimpinan dan tidak memiliki rekam jejak yang buruk.

Baca juga :