Relawan Sobat Jarwo Gelar Baksos, Peduli Masyarakat

Relawan yang militan untuk pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pilpres 2024 yang sudah berkiprah lebih dari 30 bulan.
Senin, 29 Januari 2024 00:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id Bangsa yang maju, adalah bangsa yang sehat, bangsa yang sehat merupakan modal utama untuk menuju gerak langkah pembangunan dalam mewujudkan cita cita proklamasi Indonesia.

Relawan Ganjar Pranowo (SOBAT JARWO) yang dimotori oleh IbuTio Martha Maryke,merupakan relawan yang militan untuk pemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam pilpres 2024 yang sudah berkiprah lebih dari 30 bulan.

Dalam rangka Hari Gizi Nasional ke 64 ini, timrelawan SOBAT JARWOmemandang perlu menggelar kegiatan baksos untuk membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan kualitas gizi di kehidupan sehari harinya.

Martha menyatakan, bahwa Sobat Jarwo pada siang hari ini mengadakan kegiatanBakti Sosialdi Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Jumat (26/1/2024).

Kegiatan kami saat ini adalah membagikan 500 paket yang berupa sayuran dan tempe untuk memperingati hari Gizi Nasional, ungkap Martha dengan penuh semangat.

Baca juga :