Resmikan Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Edi Purwanto: Solid menangkan Pilpres dan Pileg 2024

Edi Purwanto menyampaikan posko pemenangan ini sebagai wadah untuk saling komunikasi dan konsolidasi.
Rabu, 10 Januari 2024 18:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jambi, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi,Edi Purwantomeresmikan posko pemenangan Ganjar-Mahfud dan Pileg 2024 di Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Senin (8/1).Caleg DPR RInomor urut 1 dapil Provinsi Jambi dari partai PDI Perjuangan hadir bersama dengan Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Zaidan sekaligus Caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Sarolangun-Merangin.

Pada peresmian posko pemenangan ini, Edi Purwanto menyampaikan posko pemenangan ini sebagai wadah untuk saling komunikasi dan konsolidasi dalam pemenangan pilpres dan pileg di 2024. Posko ini diminta oleh Edi Purwanto untuk terus diramaikan sehingga menjadi wadah bertukar pikiran dan gagasan serta kondisi di lapangan.

Alhamdulillah posko pemenangan ganjar-mahfud dan pileg 2024 kita bertambah dan ini menjadi semangat kita bersama untuk terus solid, untuk terus bergerak bersama-sama, terus sosialisasikan program-program ganjar-mahfud, terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa pelaksanaan pemilu sudah semakin dekat dan diharapkan semua kader, relawan terus mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud untuk Presiden 2024.

Pak ganjar ini punya banyak program kerakyatan, salah satunya adalah kartu sakti. Saat ini kita punya banyak kartu, kartu bpjs, kartu kis, dan semacamnya. Nah kartu sakti ini merangkum semuanya, hanya modal KTP sudah akses ke semuanya, ujarnya.

Baca juga :