Ridwan Andi Wittiri Komitmen Salurkan Kartu Sakti Ganjar-Mahfud di Makassar

Ridwan Andi Wittiri membangun kepercayaan dan kesetiaan warga dengan membawa program-program yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.
Jum'at, 05 Januari 2024 00:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Makassar, Gesuri.id- Dukungan yang solid dari warga Inspeksi Kanal Maradekaya, Bara-Baraya, Kota Makassar diberikan untuk Ridwan Andi Wittiri (ARW) dalam pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024.

Ridwan Andi Wittiri, caleg DPR RI dari PDI Perjuangan, membangun kepercayaan dan kesetiaan warga dengan membawa program-program yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat.

Dalam pertemuan penuh kehangatan ini, ratusan warga secara antusias menyatakan komitmen untuk memberikan suara mereka kepada Ridwan Andi Wittiri. Hal ini tak lepas dari jejak program-program yang telah tersalurkan selama kepemimpinannya di legislatif.

Setiap program yang menjadi amanah saya selalu saya perjuangkan untuk warga, namun masih banyak yang perlu dinikmati. Hari ini, saya mengkampanyekan diri agar dapat terus menyampaikan seluruh program pemerintah untuk kesejahteraan warga di Inspeksi Kanal Maradekaya Makassar, ungkap Ridwan Andi Wittiri, Rabu (3/1/2024).

Pada masa mendatang, Ridwan Andi Wittiri berkomitmen untuk menyalurkan program Kartu Sakti, sebuah inovasi yang menjadi fokus utama dari pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Kartu Sakti ini berbasis KTP dan dianggap sebagai penyempurnaan dari program-program sebelumnya.

Baca juga :