Risfayanti Muin Masifkan 'Door To Door' Perkuat Kemenangan Ganjar di Makassar

Seperti yang dilakukan oleh legislator moncong putih DPRD Provinsi Sulsel Risfayanti Muin usai gelar Senam SICITA bersama Pengurus DPD.
Minggu, 10 September 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Makassar, Gesuri.id-Kader PDI Perjuangan Sulsel bergerak serentak berkunjung dari rumah ke rumah warga. Membawa stiker, kaos, dan alat peraga lain untuk memperluas dukungan bagi Calon Presiden RI Ganjar Pranowo dan PDI Perjuangan Pemilu 2024.

BacaMengulik Gaya Kepemimpinan Transformasional Ganjar Pranowo

Seperti yang dilakukan oleh legislator moncong putih DPRD Provinsi Sulsel Risfayanti Muin usai gelar Senam SICITA bersama Pengurus DPD dan Badan/Sayap Partai di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel Jl. Gunung Bawakaraeng Kota Makassar, Sabtu (9/9), sekretaris Fraksi ini bergegas menuju Perumahan Terbesar di Makassar BTP (Bumi Tamalanrea Indah) Kec. Tamalanrea untuk melakukan gerakan Door To Door Champaign perkuat kemenangan Ganjar Pranowo.

Risfa yang didampingi Pengurus BSPN (Badan Saksi Pemilu Nasional) PDI Perjuangan Sulsel, bergerak bersama memasuki rumah-rumah warga sembari menempelkan stiker, bagi baju kaos bergambar Ganjar dan melakukan sosialisasi program pemenangan Ganjar kepada warga yang ditemui.

Baca juga :