Risma Kunjungi Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal Dunia

Risma mengaku sangat prihatin dan sedih atas meninggalnya petugas KPPS saat menjalankan tugas.
Jum'at, 26 April 2019 08:29 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengunjungi keluarga dari dua anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang sempat mengalami sakit hingga meninggal dunia pada saat bertugas di Pemilu 2019.

Nanti untuk masalah sekolahnya itu kirim surat ke camat atau ke lurah ya, biar nanti kita bantu untuk sekolahnya ini, yang sabar sayang ya, kata Wali Kota Risma kepada anak almarhum Thomy Heru Siswantoro, anggota KPPS TPS 19 Pacar Keling di sela-sela kunjungannya, Kamis (25/4).

Baca: Bakti Sosial, Cara Risma Beri Pelayanan Langsung ke Warga

Risma bersama rombongan pertama kali mendatangi rumah duka almarhum Thomy Heru Siswantoro di Jalan Karang Gayam Teratai No. 24 Surabaya. Thomy merupakan anggota KPPS TPS 19 Kelurahan Pacar Keling Kecamatan Tambaksari Surabaya. Almarhum Thomy merupakan satu dari empat petugas KPPS di Surabaya yang meninggal dunia diduga kelelahan saat menjalankan tugas.

Pada kunjungannya pertama itu, ia sempat mengobrol bersama ketua KPPS setempat, beserta istri dan anak almarhum Thomy. Secara langsung, Wali Kota Risma menyampaikan ucapan belasungkawa kepada istri almarhum dan memberikan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Baca juga :