Romo Kristiono Kenang Kontribusi Mahfud MD Selesaikan Penolakan Gereja Santo Yoseph Karimun

Mahfud merupakan orang yang merampungkan penolakan pembangunan bangunan baru Gereja Santo Yoseph pada 2020.
Minggu, 04 Februari 2024 06:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Karimun, Gesuri.id - Pastor Paroki Gereja Santo Yoseph Tanjung Balai, Karimun, Kepulauan Riau, Romo Kristiono Widodo mengenang langkah calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD saat masih jadi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam). Mahfud merupakan orang yang merampungkan penolakan pembangunan bangunan baru Gereja Santo Yoseph pada 2020.

Romo Kristiono menyampaikan terima kasih atas kontribusi Mahfud MD, sehingga kini Gereja Santo Yoseph Tanjung Balai, Karimun bisa berdiri. Ia mengenang Mahfud adalah sosok yang bergerak cepat ketika mereka menghadapi masalah.

Terima kasih Pak Mahfud atas kunjungannya ke gereja ini karena selalu dalam ingatan saya, ketika kami mencoba untuk membangun dan ada problem, Pak Mahfud, sangat cepat bergerak, itu bagi kami bagian dari satu berkat Tuhan, kata Romo usai menerima kunjungan Mahfud MD, Jumat (2/2/2024).

Setelah melalui fase itu, Romo Kristiono bersyukur pembangunan Gereja Santo Yoseph bisa selesai. Ia turut mengapresiasi Mahfud MD yang masih menyempatkan waktunya berkunjung ke Gereja Santo Yoseph.

Puji Tuhan akhirnya Pak Mahfud bisa mengunjungi gereja ini, terima kasih banyak Pak Mahfud, doa kami semua untuk Pak Mahfud semoga selalu sukses, ujar Romo Kristiono.

Baca juga :