Sah! Sigit Widodo Resmi Daftar Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya

Anggota DPRD Kota Palangka Raya dua periode tersebut tercatat sebagai pendaftar pertama dari Partai berlambang banteng untuk maju di Pilkada
Selasa, 09 April 2024 19:31 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan, Sigit Widodo resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya diPilkada 2024.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya dua periode tersebut tercatat sebagai pendaftar pertama dari Partai berlambang banteng untuk maju di Pilkada mendatang.

Pada saat proses pendaftaran dia disambut hangat oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya yang menyebut bahwaSigit Widodomerupakan salah satu kader terbaik.

Sigit Widodo juga dinilai sebagai kader yang militan dan dalam pengkaderan, dia telah memegang kader kualifikasi utama atau jenjang tertinggi pengkaderan di DPI Perjuangan.

PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota sejak 1 April hingga 31 Mei 2024. Dan hari ini salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Sigit Widodo menjadi pendaftar pertama, kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Nenie Andriaty Lambung, Senin (8/4/2024).

Baca juga :