Samsul Minta Kader Banteng Tak Terbuai Hasil Survei

Hasil survei ARCI yang menunjukam PDI Perjuangan alami kenaikan elektabilitas.
Senin, 23 Mei 2022 22:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Sidoaejo, Gesuri.id - Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi berterima kasih kepada masyarakat akan hasil survei ARCI yang menunjukam PDI Perjuangan alami kenaikan elektabilitas.

Kami meminta kader simpatisan jangan terlena terus kerja kerja dan kerja, satukan tekad kesolidan sesuai instruksi ibu ketua umum terus turun ke bawah bersama masyarakat mendengarkan bahkan apa tak terdengar kebutuhan masyarakat untuk bergotong royong. Dan semua kader jangan di zona nyaman terus nyalakan semangat disiplin tinggi mengartikulasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat sehingga partai akan semakin dekat dengan masyarakat dan dipercaya di pemilu mendatang, ungkap Samsul Hadi.

Baca:Akademisi NilaiSamsulPunya Kans Kuat Ikuti Pilkada

Ditanya terkait elektabilitasnya yang terekam masuk 5 besar Calon Wakil Bupati Sidoarjo sesuai survei ARCI, Samsul mengaku sebagai Kader petugas partai, dirinya hanya ingin kerja, kerja dan kerja membesarkan PDI Perjuangan di Sidoarjo untuk memenangkan pemilu ditahun 2024 baik Pemilihan Presiden, Pileg, maupun Pilkada.

Baca juga :