Sandiaga Serap Aspirasi Relawan Se-RI untuk Dukung Visi Ganjar-Mahfud

Menparekraf RI ini mengungkapkan inti dari kegiatan silaturahmi ini ialah menyerap aspirasi dari para relawan.
Selasa, 31 Oktober 2023 22:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id-Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan para relawan yang selama ini bergerak di bawah naungannya, Minggu (29/10). Dalam pertemuan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini para relawan menunjukkan dukungan mereka pada pasangan capres Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Menparekraf RI ini mengungkapkan inti dari kegiatan silaturahmi ini ialah menyerap aspirasi dari para relawan.

Hari ini saya menampung aspirasi dari para relawan seluruh Indonesia yang menyampaikan harapan ekonomi masyarakat yang sekarang, agar ke depan ekonomi hijau, harga-harga murah, mencari kerja mudah, dan hidup berkah, kata Sandiaga dalam keterangan tertulis, Senin (30/10/2023).

Ini yang akan saya sampaikan atas masukan dan aspirasi ke relawan seluruh Indonesia untuk disampaikan kepada para dewan pakar yang nanti akan menyusun satu program gagasan. Nanti ditampilkan bagaimana agar memberikan percepatan pembangunan untuk menghadapi beberapa tantangan yang disampaikan para relawan, lanjut Sandiaga.

Ia mengatakan para relawan berkumpul dan memberikan masukan yang berharga untuk menjadi dasar merancang program dan gagasan yang mendukung visi Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. Relawan berharap melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo-Mahfud Md dari tahun 2024 hingga 2029, percepatan pembangunan untuk mencapai Indonesia emas pada tahun 2045 bisa terwujud.

Baca juga :