Sejalan Nomor 3, FPPPI Yakin Regina dan Ganjar-Mahfud Perjuangkan Nasib Pegawai HonorerĀ 

Alfonsius Maty berharap ada UU yang akan memberikan harapan kepada para pegawai honorer mengenai nasib mereka ke depannya.
Selasa, 13 Februari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id -Federasi Pekerja Pelayanan Publik Indonesia (FPPPI) meyakini Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres) nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 daerah pemilihan (Dapil) 2 Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri, Regina Vianney Ayudya, mampu memperjuangkan nasib pekerja honorer di pemerintahan.

Dikatakan Ketua FPPPI Alfonsius Maty berharap ada UU yang akan memberikan harapan kepada para pegawai honorer mengenai nasib mereka ke depannya. Degan demikian, para tenaga honorer bisa melanjutkan pengabdian mereka kepada negara dengan menjadi pegawai pemerintah. Apalagi menurutnya, pegawai honor untuk betul-betul menjadi mesin birokrasi sesungguhnya.

Semoga pak Ganjar-Mahfud menang dan Regina menjadi wakil rakyat. Kemudian apa yang kami cita-citakan kiranya dapat dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa, papar Alfonsius, usai Senam Regina di Pasar Jiung, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024).

Senam Regina merupakan bentuk sosialisasi FPPPI dalam menyampaikan program kerja Regina Vianney dan Ganjar-Mahfud. Kesempatan tersebut, dihadiri simpatisan yangdatang dari Kawasan Jakarta Pusat dan sekitarnya seperti Kebon Kosong Kemayoran, Gambir, Sawah Besar, Mangga Besar, dan Cempaka Putih.

Alfonsius mengungkapkan bahwa Senam Regina sebagai rangkaian acara kampanye terakhir di kawasan Jakarta Pusat yang diikuti 2100 peserta.

Baca juga :