Sekretariat Bersama, Wujud Persatuan Parpol dan Relawan Bergotong Royong Dukung Ganjar

1.375 organ relawan telah terdaftar di TKRPP-PDI Perjuangan.
Kamis, 01 Juni 2023 19:37 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP) Ahmad Basarah menyatakan pihaknya bersyukur karena para relawan dan kalangan partai politik bisa hadir dalam peresmian sekretariat bersama.

Alhamdulillah, Puji Tuhan hari ini tanggal 1 Juni 2023 bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, hari lahir dasar dan ideologi negara kita, sekretariat bersama yang menjadi pusat koordinasi relawan Pilpres Bapak Ganjar Pranowo sebentar lagi akan kita resmikan. Sekretariat bersama ini akan digunakan oleh partai pengusung bapak Ganjar Pranowo dan cawapresnya sebagai sarana membangun spirit kerja sama dan gotong royong antara partai politik dan organ-organ relawan, kata Basarah dalam peresmian rumah aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta, Kamis (1/6).

Menurut Basarah, dengan semangat hari Lahir Pancasila, pertemuan kerja sama ini telah membuktikan bahwa demokrasi Pancasila yang mengajarkan semangat kebersamaan dan gotong royong, kerja sama antar partai politik, maupun kerja sama partai politik dengan masyarakat luas yang tergabung dalam relawan, bukanlah utopis.

Baca:Banteng Kota Yogyakarta Gelar Sarasehan Tumpengan

Baca juga :