Selesai Pileg, Fandi Tjandra Kembali Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan

Kita harus terus mengamalkan Pancasila, karena banyak negara negara di muka bumi ini terpecah -belah karena tidak memiliki ideologi negara.
Minggu, 31 Maret 2024 14:58 WIB Jurnalis - Haerandi

Bandar Lampung, Gesuri.id - Anggota DPRD Kota Bandar Lampung, Fandi Tjandra kembali gelar acara sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila (PIP) dan wawasan kebangsaan, di kediamannya dipemumahan Puri Perwata, di Kelurahan Perwata, Kecamatan Teluk Betung Timur (TBT).

Dalam sambutannya, Fandi Tjandra mengungkapkan bahwa Pancasila adalah dasar negara Indonesia dan menjadi pedoman hidup bangsa dalam kehidupan sehari-hari terutama berkaitan dengan proses politik yang baru saja berjalan.

Bapak ibu peserta sosialisasi, kita harus terus mengamalkan Pancasila, karena banyak negara negara di muka bumi ini terpecah -belah karena tidak memiliki ideologi negara, beruntung negara Indonesia memiliki ideologi bangsa yakni Pancasila, ungkapnya, Minggu, (17/3).

Menurut anggota DPRD kota Bandar Lampung yang duduk di Komisi II ini, proses politik pileg dan pilpres sudah berlangsung, walaupun dalam pemilihan tidak dapat melanjutkan diperiode 2024 - 2029, dirinya tetap konsisten dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kota bandar Lampung khususnya dari dapilnya.

Baca juga :