Serap Aspirasi, Ronnie Blusukan ke Pasar Tradisional

Ronnie menyatakan perlu menjaring asprirasi dan mendengar suara dari masyarakat yang kesehariannya beraktivitas di pasar tradisional.
Selasa, 29 Januari 2019 08:58 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Calon legislatif (caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Ronnie Sianturi menyapa para pedagang di Pasar Pahing, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (28/1).

Mantan personel kelompok musik Trio Libels itu menyatakan perlu menjaring asprirasi dan mendengar suara dari masyarakat yang kesehariannya beraktivitas di pasar tradisional.

Baca: Ronnie Janjikan Solusi Atasi Permasalahan Petani

Untuk itu di sisa masa kampanye Pemilihan Umum Legislatif 2019 ini akan saya maksimalkan dengan blusukan ke sejumlah pasar tradisional di Daerah Pemilihan VI Jawa Timur, yang meliputi wilayah Kediri, Blitar dan Tulungagung, katanya.

Pengalaman Ronnie menjumpai masyarakat dan para pedahang, yang mayoritas adalah ibu-ibu, di Pasar Pahing Kota Kediri, tadi pagi, kebanyakan mengeluhkan tentang masalah retribusi, hingga sejumlah kendala untuk mengambil barang dagangan yang didatangkan dari luar daerah.

Baca juga :