Seribuan Gen Z Garda Puti Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Surabaya-Sidoarjo

“Gen Z itu kan punya peluang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini,” jelas Mbak Puti.
Rabu, 07 Februari 2024 17:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Surabaya, Gesuri.id Sebanyak 1.000 anak Gen-Z tergabung dalam Garda Puti mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Mereka menyatakan siap berjuang memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

Deklarasi digelar di Gedung Wanita Candra Kirana, Jalan Kalibokor 2 Surabaya, Selasa (6/2/2024). Hadir dalam kegiatan itu Calon Legislatif DPR RI Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dari PDI Perjuangan Puti Guntur Soekarno, Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Jenderal Purnawirawan Andika Perkasa, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Puti Guntur mengungkapkan, Gen Z memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan suaranya saat pesta demokrasi kali ini. Sehingga ia mengajak agar generasi muda berpartisipasi dengan memberikan suaranya di TPS pada 14 Februari mendatang.

Gen Z itu kan punya peluang ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi ini, jelas Mbak Puti, sapaan akrabnya, usai acara.

Menurut anggota DPR RI Komisi X ini, Gen Z memiliki kesadaran penuh dalam memberikan pilihannya kepada capres-cawapres terbaik yang cocok untuk memimpin negeri ini ke depan.

Baca juga :