Sholawat Kebangsaan di Malang, Gus Ali Gondrong Bersama Masyarakat Doakan Ganjar-Mahfud

Gus Ali Gondrong, pendiri Mafia Sholawat, memulai acara dengan penuh semangat.
Rabu, 13 Desember 2023 07:38 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Malang, Gesuri.id - Sholawat Kebangsaan yang digelar Relawan Sahabat Ganjar dihadiri ribuan warga. Stadion Gunung Kembar, Kelurahan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, setidaknya menjadi saksi semangat dan antusiasme mereka pada acara yang dihelat, Senin(11/12/2023).

Gus Ali Gondrong, pendiri Mafia Sholawat, memulai acara dengan penuh semangat. Ia mengajak yang hadir menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU Yalal Waton, seraya mengajak jamaah untuk berfoto bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Ali Gondrong menyampaikan pesan perdamaian menjelang pemilihan presiden bulan Februari mendatang.

Kali ini, saya bersama Sahabat Ganjar hadir di Kabupaten Malang, malam ini hari ini kita bersholawat bersama agar kita bangsa Indonesia mendapatkan pemimpin yang amanah, seperti Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud MD, ujar Gus Ali Gondrong dalam keterangannya.

Semut Ireng, bersama Gus Ali Gondrong dan puluhan ulama Kabupaten Batang, Jawa Tengah, menghidupkan suasana dengan lagu 2024 Ganjar Mahfud MD. Mereka mengibarkan bendera bertuliskan Ganjar Mahfud Presiden 2024, memberikan semangat tersendiri pada acara tersebut.

Baca juga :