SIGAP Aceh Siap Sambut Cawapres Mahfud MD

SIGAP Aceh bekerja keras dan kompak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Aceh.
Selasa, 23 Januari 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh tengah bersiap menyambut kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, yang juga Menkopolhukam, ke tanah Aceh. Mereka terus bekerja keras dan solid dalam konsolidasi untuk memastikan kemenangan pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Pertemuan relawan SIGAP Aceh tersebut, yang berlangsung di Lampriet, Banda Aceh, pada Kamis, 18 Januari lalu, dihadiri oleh Ketua SIGAP Aceh, Sulaiman Manaf, dan Sekjen SIGAP Aceh, Umar Hakim. Dalam rapat tersebut, Sulaiman Manaf menyampaikan bahwa relawan SIGAP Aceh terus berupaya memperkuat solidaritas dan kesatuan dalam rangka meraih dukungan maksimal dari masyarakat Aceh.

SIGAP Aceh bekerja keras dan kompak untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Aceh. Kami ingin memastikan bahwa kedatangan Cawapres Mahfud MD ke Aceh akan menjadi momentum positif untuk memperoleh dukungan yang lebih besar, ujar Sulaiman Manaf, Senin (22/1/2024).

Rapat ini juga menjadi wadah bagi SIGAP Aceh untuk membahas berbagai isu terkini dan mengevaluasi strategi pemenangan Ganjar-Mahfud, terutama dalam konteks meraih dukungan dari pemilih milenial di Aceh. Pemilih milenial dianggap sebagai segmen penting yang dapat memengaruhi hasil Pilpres 2024.

Agenda Kunjungan Mahfud MD ke Aceh: Dialog dengan Mahasiswa

Baca juga :