Suara Caleg PDI Perjuangan Sulsel Tak Linear di Pilpres, Siap-siap Tak Dilantik

Dimana setiap TPS perolehan suara caleg di setiap dapil minimal harus linear, sama dengan perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud.
Jum'at, 05 Januari 2024 00:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Makassar, Gesuri.id- Kader DPDPDI Perjuangan Sulsel, siap memenangkanGanjar PranowodiPilpres 2024. Yakni dengan cara door to door, seperti yang diinstruksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Dalam surat yang bernomor 5757/IN/DPP/XII/2023 tersebut. DPP PDI Perjuangan mengeluarkan surat knstruksi kepada seluruh struktur partai Provinsi dan Kabupaten/Kota, untuk bergerak secara masif untuk memenangkan pemilihan umum (pemilu) 2024.

Surat edaran yang dikeluarkan 16 Desember kemarin itu ditujukan kepada DPD PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan serta Caleg PDI Perjuangan yang harus bergerak secepatnya secara masif.

Dalam instruksi tersebut, kader PDI Perjuangan wajib memenangkan PDI Perjuangan danGanjar Pranowo- Mahfud MD (GP-MMD) di setiap TPS, hingga berjenjang ke atas di setiap RT, RW, Dusun, Desa, Kecamatan, Kabupaten/Kota dan Provinsi harus linear antara suara caleg, suara Partai dengan suara Ganjar-Mahfud.

Dimana setiap TPS perolehan suara caleg di setiap dapil minimal harus linear, sama dengan perolehan suara pasangan Ganjar-Mahfud, atau bahkan harus lebih besar dari suara caleg untuk mencapai target pemenanganPilpres 2024.

Baca juga :