Sudin Optimis Jokowi-Ma'ruf Menang 70 Persen di Lampung

Sudin mengatakan, seluruh Bacaleg dari PDI Perjuangan diwajibkan untuk sosialisasi pasangan Jokowi-Ma’ruf. Dan tentunya, partai akan all out
Minggu, 26 Agustus 2018 14:07 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Bandar Lampung, Gesuri.id - Ketua DPD PDIP Lampung yang juga Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Sudin optimistis jika pasangan Jokowi-Maruf akan memperoleh 70 persen suara di Lampung pada Pilpres mendatang.

Menurut Sudin, hal ini riil adanya jika nantinya seluruh elemen bekerja secara optimal.

Tim pemenangan Jokowi-Maruf ini antara lain terdiri dari struktur KSB (Ketua, Sekretaris, Bendahara) dan direktur masing-masing yang hari ini kita berikan ke parpol untuk dibawa ke DPW, DPD, serta DPC masing-masing. Nantinya, usulan dari parpol ini akan kita rapatkan kembali pada hari Selasa mendatang, untuk di SK-kan, jelas Sudin di sela Rapat perdana sembilan partai politik pengusung Jokowi-Maruf Amin di Rumah Kayu, Bandar Lampung, Sabtu (25/8/2018).

Sudin juga mengatakan, seluruh Bacaleg dari PDI Perjuangan diwajibkan untuk sosialisasi pasangan Jokowi-Maruf. Dan tentunya, lanjut dia, PDI Perjuangan akan all out memenangkan pasangan tersebut.

Jadi nantinya, Bacaleg ini bukan hanya sosialisasi pribadi masing-masing, tetapi juga pasangan di Pilpres juga, tambahnya.

Baca juga :