Surat Suara di Malaysia Diduga Dicoblos Gambar No.3, Jubir Muda TPN: Upaya Pembusukan Ganjar-Mahfud

Yogen: Kami tidak punya alat yang dahsyat dan pengerahan surat suara seperti video yang beredar.
Kamis, 08 Februari 2024 16:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Juru Bicara Muda (Jubir) Ganjar-Mahfud Yogen Sogen angkat bicara mengenai dugaan kecurangan surat suara tercoblos di Malaysia. Sejumlah surat suara diduga dicoblos lebih dahulu di gambar paslon Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Menurut Yogen, berdasarkan video yang beredar dimana pemegang video tampak mencoblos gambar paslon nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD diduga sebagai sebuah upaya pembusukan terhadap Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

Kami tidak punya alat yang dahsyat dan pengerahan surat suara seperti video yang beredar. Bawaslu baiknya segera usut karena ini adalah upaya pembusukan yang luar biasa terhadap Paslon kami Ganjar-Mahfud, tegas Yogen, Kamis (8/2).

Yogen menegaskan, Paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud sejak awal berkomitmen untuk menghadirkan prosesi demokrasi yang adil dan jujur.

Capres-Cawapres mengedepankan etika dan moral politik untuk menjalankan demokrasi yang bersih, mengedepankan semangat keadilan dan kejujuran, jadi upaya-upaya pembusukan tersebut harus diusut karena sejak awal kami berkomitmen pesta demokrasi harus berjalan dalam keadilan dan kejujuran, Ujar Yogen.

Baca juga :