Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud di Jerman Optimis Raih 50 Persen Suara

PDI Perjuangan yang berada di Jerman telah menggelar rapat koordinasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.
Jum'at, 17 November 2023 05:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Dukungan kepada pasanganGanjarMahfudtidak hanya datang dari para relawan maupun timpemenangandi dalam negeri. Namun jauh di Eropa, tim pemenangan siap mengawal suara Ganjar Mahfud.

Salah satunya, Tim Pemenangan Dewan PimpinanLuar Negeri(DPLN) PDI Perjuangan yang berada diJermantelah menggelar rapat koordinasi untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud padaPilpres 2024mendatang.

Tak hanya di Jerman, tim pemenangan ini bahkan yakin kemenangan untuk Ganjar Mahfud bisa mencapai seluruh daratan Eropa.

Hal itu disampaikan Ketua DPLN PDI Perjuangan Jerman, Arief Imanuwarta saat rapat konsolidasi menuju Pemilu 2024, Rabu (15/11).

DPLN PDI Perjuangan Jerman menggelar Rapat Kerja Pemangan dan Konsolidasi Menuju Pemilu 2024. Dalam rapat tersebut, kita berkomitmen untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud tidak hanya di Jerman, melainkan di seluruh Eropa, ungkap Arief.

Baca juga :