Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Resmi Terbentuk, 4 Parpol Koalisi Yakin Menang di Sumbawa

Kegiatan yang diinisiasi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini dihadiri langsung oleh keempat ketua Parpol pengusung Ganjar-Mahfud.
Rabu, 15 November 2023 20:27 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sumbawa, Gesuri.id - Pemilihan Umum serentak Pilpres dan Pileg 2024 tinggal tiga bulan lagi, Tim koalisi yang tergabung dalam empat Partai Politik pengusung Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden Kabupaten Sumbawa menggelar konsolidasi dan pembentukan Tim Pemenangan.

Kegiatan yang diinisiasi oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa ini dihadiri langsung oleh keempat ketua Parpol pengusung Ganjar-Mahfud, jajaran pengurus Partai, Anggota DPRD dan relawan yang dilaksanakan di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sumbawa jalan lintas Nijang, Kecamatan Unter Uwis, Kabupaten Sumbawa, Selasa (14/11/2023).

Keempat Ketua parpol dimaksud yakni, Abdul Rafiq, SH, Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rusli Manawari, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Zainuddin, SE, Wakil Sekretaris DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan H Maupun, Ketua DPC Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Pada kesempatan tersebut, Tim Koalisi dari keempat Parpol sepakat menunjuk Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa, Abdul Rafiq, SH,. sebagai Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Sumbawa. Sementara Ketua DPC PPP, Hanura, dan Perindo ditunjuk sebagai Wakil Ketua Tim Pemanangan, Sekretaris serta Bendahara masing-masing dari keempat Parpol koalisi.

Alhamdulillah, hari ini tim pemenangan Ganjar Mahfud yang terdiri dari keempat koalisi partai pengusung dan relawan di Kabupaten Sumbawa resmi terbentuk, ujar Abdul Rafiq usai konsolidasi.

Baca juga :