TKN Jokowi-Ma'ruf Amin Bertekad Ciptakan Kampanye Damai

Deklarasi Kampanye Damai sebagai landasan yang mengikat dan basis kebijakan pemenangan pemilu
Minggu, 23 September 2018 17:51 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin bertekad menjadikan Deklarasi Kampanye Damai sebagai landasan yang mengikat dan basis kebijakan pemenangan pemilu. Hal ini selaras dengan semangat memenangkan Pemilu 2019 yaitu (be number one).

Gagasan terbaik untuk Indonesia Raya, untuk menyelesaikan masalah rakyat, dan untuk hadir sebagai bangsa pemenang, diperoleh melalui dialog, kolaborasi seluruh energi positif, bukan melalui hujatan; bukan melalui hoaks yang menguras energi persatuan bangsa. Itulah yang menjadi landasan kampanye damai: bahwa dalam suasana yang positif dan sejuk itulah muncuk energi kebangkitan, energi kemajuan bagi Indonesia Raya, ujar Sekretaris tim kampanye nasional (TKN) Joko Widodo-Maruf Amin, Hasto Kristiyanto melalui keterangan tertulisnya, Minggu (23/9).

Baca:HastoHarap Kampanye Damai Bukan Seremonial

Hasto mengtakan kampanye damai hanya akan efektif jika didukung oleh disiplin, etika, satu kata dan perbuatan yang digariskan oleh Paslon dan tim kampanyenya.

Oleh karenanya jika masih ada kampanye hitam, hoaks dan fitnah, maka hal tesebut akan merobek makna dari kampanye damai.

Baca juga :