TMP-BMI Ajak Anak Muda Semarang Kawal Suara Ganjar-Mahfud

Terpilihnya Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden akan dapat menjaga asa anak muda untuk juga bisa menjadi pemimpin.
Selasa, 23 Januari 2024 03:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Semarang, Gesuri.id - Taruna Merah Putih (TMP) bersama Banteng Muda Indonesia (BMI), organisasi sayap PDI Perjuangan, mengajak anak-anak muda di Kota Semarang, Jawa Tengah, untuk mengawal suara pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md pada Pemilihan Umum 2024.

Ketua Umum DPP TMP Hendrar Prihadi mengatakan terpilihnya Ganjar-Mahfud sebagai presiden dan wakil presiden akan dapat menjaga asa anak muda untuk juga bisa menjadi pemimpin Indonesia pada masa depan.

Anak-anak muda bisa mempunyai mimpi menjadi pemimpin karena presidennya berangkat dari bawah, tidak ujug-ujug (tiba-tiba), katanya saat diskusi bertajuk Wave Talk, Politik Now and Forever di Semarang, Sabtu (20/1).

Pria yang akrab disapa Hendi itu mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud merupakan calon presiden dan wakil presiden yang paling terbuka dan dekat dengan anak muda sehingga mampu merepresentasikan kebutuhan anak muda dalam programnya ke depan.

Untuk itu, hari ini kita kumpul agar anak muda bisa benar-benar paham bahwa kita mendukung Ganjar-Mahfud karena ingin Indonesia lebih unggul, kata mantan Wali Kota Semarang yang saat ini menjabat sebagai Kepala LKPP itu.

Baca juga :