TPN Ganjar-Mahfud Harapkan Ridwan Kamil, Khofifah, Erick Thohir Bergabung

Ini disampaikan usai ditanya peluang ketiganya bergabung ke TPN.
Senin, 06 November 2023 14:45 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy Pramono memastikan jika pihaknya membuka diri kepada Ridwan Kamil, Khofifah Indar Parawansa dan Erick Thohir jika ingin bergabung.

Ini disampaikan usai ditanya peluang ketiganya bergabung ke TPN setelah komunikasi diawali oleh bakal capres yang didukung TPN, yakni Ganjar Pranowo.

Ya kalau kita, kalau beliau masuk ya Alhamdulillah, kita berharap seperti itu, kata Gatot ditemui di Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (5/11/2023). Pihaknya saat ini menunggu kepastian dan kesediaan ketiganya jika ingin bergabung.

TPN menyerahkan keputusan tersebut kepada tiga tokoh itu. Kalau memang beliau, Pak Ridwan Kamil dan Bu Khofifah memang mau bergabung dengan TPN kita, kita dengan tangan terbuka akan menyambut beliau, imbuhnya.

Tak hanya pada tiga tokoh tersebut, TPN disebut terus membuka diri dan komunikasi dengan berbagai tokoh yang ingin bergabung. Saat ditanya siapa saja tokoh baru yang bakal bergabung ke TPN, Gatot tak menjawab.

Baca juga :