Ulama se-Jakarta Utara Dukung Jokowi-Kiai Ma’ruf

Ulama dan pengurus Nadhatul Ulama (NU) se-Jakarta Utara (Jakut) dukung pasangan Jokowi-Kiai Ma'ruf.
Senin, 12 November 2018 11:30 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Maruf Amin menerima kunjungan para ulama dan pengurus Nadhatul Ulama (NU) se-Jakarta Utara (Jakut).

Selain bersilaturahmi, mereka juga menyatakan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Maruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Baca:Pilpres 2019, Jokowi-MarufMenang di Sumbar

Kunjungan tersebut diawali dengan sholat subuh berjamaah yang dilanjutakan dengan pengajian dan tauziah dari Maruf Amin tentang kehidupan berbangsa dan bernegara, khususnya jelang Pemilu 2019.

Pagi ini saya kedatangan para ulama, para pengurus NU atas nama warga NU Jakarta utara mengaji pagi, sholat berjamaah subuh, berzikir setelah itu saya menyampaikan tauziah dalam rangka bagaimana kita menghadapi kehidupan berbangsa bernegara, menjaga negara, menjaga agama, mengawal keutuhan, menajaga persatuan dan supaya nanti dlm menghadapi pemilu dan pilpres tidak terjadi konflik. Tetap menghargai perbedaan sehingga suasana tetap kondusif, ungkap Kiai Maruf di kediamannya Jalan Situbondo no 12, Menteng, Jakarta, Senin (12/11).

Baca juga :