Umar Sanusi Gelar Mancing Bareng Pendukung Capres Ganjar-Mahfud di Tasikmalaya

Acara ini menjadi bentuk kegiatan yang mengajak masyarakat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan.
Kamis, 25 Januari 2024 19:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id- Suasana keakraban dan kebersamaan terjalin saat calon legislatif (caleg) DPR RI dari PartaiPerindomengadakan acaramancing barengdengan para pendukung pasangan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, di wilayah Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya pada Rabu (24/1/2024).

Acara ini menjadi bentuk kegiatan yang mengajak masyarakat untuk bersatu dalam semangat kebersamaan dan mendukung pasangan capres nomor urut 3. Kegiatan mancing bareng dianggap sebagai ajang santai untuk mempererat hubungan antara caleg, pendukung, dan masyarakat.

Dalam acara tersebut, caleg dari Partai Perindo, Brigjend TNI (Purn) H. Umar Sanusi, S. Sos., M. Si, menyambut para pendukung dengan penuh antusiasme. Mereka bersama-sama menikmati momen kebersamaan sambil menunggu hasil mancing di kolam. Kegiatan ini tidak hanya sekadar hiburan semata.

Para peserta diminta untuk menyampaikan aspirasi, ide, dan harapan terkait pembangunan dan program-program yang diusung oleh pasanganGanjar-Mahfud.

Brigjend TNI (Purn) H. Umar Sanusi, S. Sos., M. Si, mengatakan, mancing bareng ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. Ini merupakan ajanh silaturahim pendukung Umar Sanusi dan pasangan. Capres Ganjar-Mahfud, kata Umar Sanusi di lokasi mancing bareng, Rabu (24/1/2024).

Baca juga :