Wabup Aceh Selatan & Walikota Subulussalam Siap Menangkan 01

Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Selatan ini mengaku sudah memerintahkan kadernya untuk memenangkan petahana.
Kamis, 07 Maret 2019 18:58 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Aceh Selatan, Gesuri.id - Dua kepala daerah di Aceh, yakni Wakil Bupati Aceh Selatan Tengku Amran dan Wali Kota Subulussalam Merah Sakti Kombih memastikan akan memenangkan Joko Widodo - KH Maruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Komitmen itu dinyatakan di hadapan Sekretaris Tim Kampanye Jokowi - Maruf, Hasto Kristiyanto saat berkunjung Tapaktuan, Aceh Selatan, Kamis (7/3).

Semoga hari-H nanti, Pak Jokowi dan KH Maruf Amin menang terpilih untuk kedua kali, kata Amran di hadapan rakyatnya dan rombongan Hasto.

Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Aceh Selatan ini mengaku sudah memerintahkan kadernya untuk memenangkan petahana. Dia juga mendoakan Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh Karimun Usman agar terpilih sebagai anggota DPR RI.

Dia sangat berterima kasih kepada Karimun karena mendukungnya saat maju sebagai wakil bupati Aceh Selatan. Terlebih terima kasih diberikan kepada salah satu penggagas perdamaian Aceh itu karena PDIP tidak memungut mahar darinya.

Kepada Hasto, Amran menilai pembangunan era Jokowi sudah bagus. Namun, Amran meminta Jokowi menyelesaikan masalah banjir tahunan yang kerap mengairi daerahnya. Semoga kepemimpinan dua periode bisa mencarikan solusi, kata dia.

Baca juga :