Warga Garut: Program Ganjar Mahfud Internet Gratis, Cepat, Merata lebih baik dari Capres Lain

Tim Pemenangan Rakyat hadir di Kabupaten Garut, Jawa Barat, dengan semangat yang membara para relawan turun ke lapangan menyerap aspirasi.
Sabtu, 06 Januari 2024 12:05 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Garut, Gesuri.id - Masyarakat Kabupaten Garut Sadar bahwa Hanya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD yang menghadirkan program yang baik buat masyarakat desa yaitu Internet Gratis, Cepat dan Merata dibanding Makan Gratis

Kang Fuad mengatakan hari ini kembali Tim Pemenangan Rakyat hadir di Kabupaten Garut, Jawa Barat, dengan semangat yang membara para relawan turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, Kamis (4/1/2024).

Masyarakat di Kab Garut diwakilkan Teh Risa sebagai bagian dari Simpul Muda Ganjar di Garut mengatakan meihat dari rekam jejak pengalaman Memimpin Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD adalah pemimpin yang bersahaja, dekat dengan rakyat, komunikatif, dan mempunyai program-program kerja yang jitu.

Antara lain program Internet Gratis dan Cepat yang merata yang ingin dihadirkan. Sekarang apa apa butuh internet sedangkan untuk beli kuota saja untuk kami masyarakat desa ya berat banget, ujar teh Risa.

kalau saja gratis tentu akan meringankan beban masyarakat dan dapat menaikkan perekonomian masyarakat juga. Program ini lebih baik disbanding program makan gratis yang sangat individualistis, lanjutnya.

Baca juga :