Warga Toraja Utara Rebutan Kaus Ganjar-Mahfud

Para warga yang datang bertepatan dengan hari pasar Bolu itu berebut baju kaos bergambar pasangan Ganjar-Mahfud.
Rabu, 07 Februari 2024 22:10 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Toraja, Gesuri.id -Ratusan warga Toraja Utara mengerumuni relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD saat bersosialisasi di Pasar Bolu, Kecamatan Tallunglipu dan Pasar Pagi Kecamatan Rantepao, Senin (5/2/2024).

Para warga yang datang bertepatan dengan hari pasar Bolu itu berebut baju kaos bergambar pasangan calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, yang dibagikan para relawan.

Selain bajo kaos, warga juga meminta kalender bergambar Ganjar-Mahfud dan selebaran visi misi pasangan calon nomor urut 3 tersebut.

Puluhan anggota relawan Ganjar-Mahfud yang melakukan sosialisasi di dua pasar tersebut, merupakan gabungan dari beberapa kelompok relawan yang ada di Toraja Utara, seperti Relawan Solata, Relawan Pospera, Relawan Progresif, dan Relawan Ganjarist.

Relawan Ganjar-Mahfud ini serentak bergerak ke pasar-pasar untuk melakukan branding kepada para pedagang dan masyarakat. Hal tersebut dilaksanakan setelah dua bulan lebih mereka melakukan kampanyedoor to doordi 21 Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara dan 19 Kecamatan di Tana Toraja.

Baca juga :