Wayan Kariarta: Bali Harus Hadirkan Destinasi Baru

Destinasi baru memancing wisatawan terus antusias untuk datang ke Bali.
Selasa, 03 September 2019 22:17 WIB Jurnalis - Nurfahmi Budi Prasetyo

Denpasar, Gesuri.id - Anggota DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan periode 2019-2024 I Wayan Kariarta, S. Sos. mengatakan akan fokus membangun sektor pariwisata.

Menurutnya hal itu penting sebab ke depan Bali harus menghadirkan destinasi-destinasi pariwisata yang baru, sehingga wisatawan terus antusias untuk datang ke Bali.

Kita akan kerja lebih banyak lagi khususnya di bidang pariwisata, karena pariwisata adalah ujung tombak dari perekonomian Bali. Kita perlu mendorong lahirnya destinasi-destinasi wisata yang baru. Kita masih banyak memiliki potensi destinasi baru yang belum ditetapkan sebagai kawasan wisata dalam tata ruangnya. Ini yang terus kita dorong agar pemerintah membuat kajian-kajian terhadap resort-resort tersebut. Kita juga mendorong masuknya investasi-investasi, karena Bali juga masih membutuhkan investasi di bidang pariwisata, papar Wayan Kablet Kariarta yang lahir 8 Juli 1967 di Padangsambian, Kota Denpasar ini, dikabarkan beritafajartimur.com, Selasa (3/9).

Ke depan fokus pada pembangunan infrastruktur, sebagaimana yang saat ini sedang digencarkan oleh Gubernur kita, makanya kita dorong terus, ia menambahkan saat ditemui usai Pelantikan anggota DPRD Provinsi Bali, di Gedung DPRD Bali, Senin (2/9) pagi.

Terkait pembangunan infrastruktur, menurut Kablet, harus dilakukan secara merata. Bukan hanya di Bali Selatan tapi di Bali Utara, Timur dan Barat. Hal ini penting agar kesejahteraan dapat dirasakan secara merata oleh masyarakat Bali.

Baca juga :