Yasonna Ajak Kader Lawan Hoaks Soal Pemerintahan Jokowi

Yasonna mengatakan pemerintah membangun insfrastruktur untuk mempermudah pergerakan masyarakat dari satu lokasi ke lokasi lain.
Sabtu, 15 Desember 2018 07:16 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Deli Serdang, Gesuri.id - Caleg DPR RI daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara 1 dari PDI Perjuangan Yasonna Laoly mengajak kader melawan hoaks tentang kinerja pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dan membalas dengan fakta prestasi yang dicapai.

Saya menyampaikan bahwa prestasi dan kinerja yang sudah disampaikan oleh pemerintah adalah bukan hoaks, itu adalah fakta yang bisa selalu disampaikan kemana-mana, kata Menteri Hukum dan HAM saat rapat konsolidasi dengan kader PDI Perjuangan di Deli Serdang, Jumat (14/12), dalam rangkaian Safari Kebangsaan III.

Baca: Difitnah PKI, Jokowi: Itu Jahatnya Politik

Apablia ada pihak yang menyebut harga kebutuhan menjadi mahal, Yasonna mengatakan fakta di lapangan adalah harga kebutuhan pokok terkendali, bahkan angka inflasi pada September 2018 sebesar 2,88 persen saja.

Selanjutnya, Yasonna mengatakan pemerintah membangun insfrastruktur untuk mempermudah pergerakan masyarakat dari satu lokasi ke lokasi lain.

Baca juga :