Beralih Dukungan, Pendiri Golkar Kepincut Sosok Koster

Keteladan Koster sebagai sosok sederhana dan pekerja keras.
Jum'at, 06 April 2018 19:53 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Denpasar, Gesuri.id Tahu soal kiprah I Wayan Koster, tokoh lawas Golkar akhirnya melabuhkan pilihan kepada calon gubernur (Cagub) Bali nomor urut 1 tersebut. Di sisi lain, para pendukung optimis bisa merebut suara di Kota Denpasar.

Adalah Ida Cokorda Pemecutan XI sebagai pendiri Partai Golkar sekaligus Dewan Pertimbangan DPD Golkar yang langsung menyatakan dukungan kepada pasangan Koster- Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Ace). Saya pendiri Golkar, tapi demi Bali saya pilih Koster, kata Cokorda Pemecutan di hadapan ratusan warga yang menhadiri acara simakrama dan kebulatan tekad ratusan warga Kelurahan Pemecutan untuk mendukung Koster-Ace di Griya Penyaitan, Denpasar di Jalan Gunung Batur Gang Kaliasem Nomor 5 Denpasar Barat, Jumat (6/4).

Baca Juga:Koster Kenalkan Bibit Padi Berteknologi Nuklir

Cokorda Pemecutan yang juga Penglingsir Puri Pemecutan yakin sosok Koster dengan tipikal kerja keras dan sederhana, bisa membangun Bali lebih baik. Dia mengaku tahu betul sepak terjang Koster sebagai pribadi sederhana yang tak pernah neko-neko. Saya tahu dia (Wayan Koster) sederhana. Jarang Koster ini mau tidur di hotel. Dia lebih milih tidur di sofa, tunjuknya.

Terlebih, dalam bekerja Koster dinilai sebagai pejuang yang gigih dan sudah terbukti nyata. Bahkan, Cokorda Pemecutan sendiri mengakui sudah banyak terlibat langsung bersama Koster membangun beberapa Pura di berbagai daerah di Bali. Ke mana-mana saya bersama dia membangun Pura, tuturnya seraya mengajak masyatakat untuk memantapkan hati memilih Koster-Ace.

Baca juga :