Dari Desa ke Desa, Mori Hanafi Jabarkan Program

Cawagub NTB Mori Hanafi mendatangi desa-desa di Kecamatan Woha dengan diiringi musik keliling sembari menjabarkan program pembangunan.
Kamis, 19 April 2018 17:49 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Bima, Gesuri.id Kerendahan hati calon Wakil Gubernur NTB nomor urut 2, Mori Hanafi terlihat dalam kunjungan dari desa ke desa di Kecamatan Woha, Kabupaten Bima. Suasana semarak tatkala rombongan membawa musik keliling.

Cawagub Mori yang berpasangan dengan Cagub TGH Ahyar Abduh ini berjalan dengan diiringi tim musik keliling menyapa warga Woha. Tanpa lelah, Mori menyapa warga pada enam desa, yakni desa Talabiu, desa Risa, desa Pandai, desa Nggaro, desa Keli, desa Kalampa, dan desa Samili pada akhir pekan lalu. Masyarakat pun antusias menyambut.

Baca:Hebatnya Ahyar-Mori, Jamaah Maraqittalimat Mendukung

Pada setiap desa yang disinggahi, Mori menyampaikan pidato politiknya dengan menitikberatkan pada masa depan Dou Mbojo. Bahkan dirinya ikut langsung menonton pertandingan sepakbola yang diadakan di Lapangan Sepakbola Desa Semili.

Terobosan seperti musik keliling dan dukungan terhadap kegiatan-kegiatan olahraga menjadi bukti kalau Ahyar-Mori memberi dukungan kepada masyarakat, khususnya kaum muda.

Baca juga :