Dodi-Giri Ingin Bangun Kreativitas Warga Sumsel

Melanjutkan program sekolah gratis, berobat gratis, dan wiffi gratis hingga pelosok, Dodi-Giri ingin membangun kreativitas warga Sumsel.
Rabu, 09 Mei 2018 21:58 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Prabumulih, Gesuri.id Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 Sumatra Selatan (Sumsel), Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas akan melanjutkan program sekolah gratis, berobat gratis, dan wiffi gratis hingga pelosok. Hal ini dipercaya dalam mempermudah aktivitas warga sehingga bisa lebih kreatif.

Hal tersebut diungkapkan Dodi-Giri saat melakukan kampanye dialogis di lapangan Kelurahan Tanjung Raman, Kecamatan Prabumulih Selatan, Selasa (8/5). Dimana, ribuan masyarakat dari enam kecamatan di Kota Prabumulih tumpah ruah menghadiri acara.

Baca:Dodi-Giri Targetkan Tiap Kelurahan Ada NU Mart

Sudah lama kami menantikan pasangan ini, makanya begitu mendapat kabar pasti kedatangan pasangan Dodi-Gori ini kami bersama seluruh masyarakat Rambang Senuling langsung datang kesini, aku Ipuk (35), warga Desa Air Rambang.

Menurutnya, program kesejahteraan untuk kemasyarakatan seperti sekolah dan berobat gratis selama Alex Noerdin yang notabene ayah Dodi bisa membantu masyarakat tak mampu.

Baca juga :