Dukung AYO, Bupati Bengkalis: Janji Pemekaran itu Bohong

Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara terbuka mengajak masyarakat mendukung AYO. Menurutnya, pasangan lain yang menjanjikan pemekaran
Jum'at, 04 Mei 2018 16:49 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Bengkalis, Gesuri.id - Bupati Bengkalis Amril Mukminin secara terbuka mengajak masyarakat mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 Riau, Andi Rachman-Suyatno (AYO). Dia sekaligus memastikan janji pasangan calon lain terkait pemekaran Mandau merupakan klaim pembohongan publik.

Kalau ada calon lain yang menjanjikan akan memekarkan Mandau, itu bohong, jangan percaya. Saya sudah meneken pemekaran tiga bulan setelah saya dilantik. Dan sudah diajukan ke pemerintah pusat, sekarang ini pemekaran moratorium. Jadi bohong kalau ada yang menjanjikan pemekaran, kata Amril Mukminin, yang disambut tepuk tangan gemuruh masyarakat, Rabu (2/5).

Baca:Warga Indragiri Hulu Pastikan AYO Dulang 80 Persen Suara

Di hadapan ratusan orang di gedung Olahraga, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Amril meminta masyarakat tidak terkecoh dan dibohongi oleh pasangan calon Gubernur lainnya tekait janji muluk soal pemekaran Mandau dari Bengkalis. Sebab, proses pemekaran sudah diperjuangkan oleh Andi Rachman selama menjadi Gubernur Riau sehingga tinggal menunggu waktu saja.

Rencana pemekaran itu sudah disampaikan. Pak Andi. Sekarang ini tinggal menunggu pencabutan moratorium, tunjuknya.

Baca juga :