Gus Ipul Didukung Keluarga Besar Bani Hasbullah Said

Dalam sebuah ikatan keluarga harus tetap kompak bersatu memenangkan keluarga yang sedang maju dalam pertarungan politik.
Senin, 18 Juni 2018 12:48 WIB Jurnalis - Alphan Dwi Cahyo

Jombang, Gesuri.id - Ikatan darah dalam sebuah persaudaraan memiliki kewajiban moral untuk saling mendukung dan menguatkan. Jangan sampai perbedaan pilihan menjadikan keluarga terpecah. Keluarga harus tetap kompak bersatu memenangkan keluarga yang sedang maju dalam pertarungan politik.

Untuk itulah Keluarga besar Bani Hasbullah Said dipastikan selalu kompak dalam berbagai hal, terutama menghadapi Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Baca:Kyai Ponpes di Gresik DukungGus Ipul-Puti

Saat ini keluarga Bani Hasbullah memang terpecah di berbagai partai politik. Beberapa keturunannya juga sedang berlaga baik itu di Pilkada kabupaten, Pilkada provinsi, bahkan hingga Pilpres mendatang.

Prinsipnya meski berbeda parpol keluarga tetap solid kompak dan saling mendoakan, ujar Ketua Dewan Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas KH Hasib Wahab ketika memberikan sambutan dalam halal bi halal keluarga besar Bani Hasbullah Said di Gedung Serbaguna Hasbullah Said, Minggu (17/6).

Baca juga :