Hebatnya Ahyar-Mori, Jamaah Maraqitta’limat Mendukung

Tak asal mengumbar janji kerja, Ahyar-Mori dirasa memberikan kepedulian kepada ummat Islam di NTB.
Jum'at, 13 April 2018 19:57 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Mataram, Gesuri.id Dukungan untuk pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 2, TGH Ahyar Abduh dan H Mori Hanafi (Ahyar-Mori) terus bertambah. Kali ini datang dari kalangan pondok pesantren di Lombok Timur.

Padahal, Lombok Timur merupakan salah satu basis suara paslon Zul-Rohmi dan Ali-Sakti. Namun, yayasan pondok pesantren (ponpes) ternama di NTB;Marakittalimat sepakat mendukung Ahyar-Mori yang dinilai ideal memimpin rakyat NTB. Salah satu Pimpinan Pusat Yayasan Marakittalimat, TGH Hazmi Hamzar menyebut, pihaknya sudah yakin atas dukungan politik ini.

Secara meyakinkan, mengajak seluruh jamaah Maraqittalimat mendukung pasangan Ahyar-Mori pada pilkada Juni mendatang, sebutnya, Kamis (12/4).

Baca:Ahyar-Mori Canangkan 25 Janji Kerja

Paslon nomor 2 ini, lanjutnya, sebagai duet terbaik untuk NTB sekaligus menjadi refresentasi seluruh kelompok yang ada di NTB. Sebagai yang mewakili seluruh kelompok di NTB, Ahyar-Mori didukung kualitas kemampuan untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat, akunya. Saya juga yakini bisa bekerja sama membangun umat yang bernaung dalam jamaah Maraqittalimat. Karena tidak diusung kelompok tertentu, dia menambahkan.

Baca juga :