Herman HN Siap Majukan Petani Kopi Lampung

Cagub Herman HN akan meningkatkan mutu kopi, membuka jaringan dengan pihak swasta, sehingga kopi Lampung bisa kembali menembus pasar ekspor.
Kamis, 03 Mei 2018 19:35 WIB Jurnalis - Abdullah Gunawan

Lampung Barat, Gesuri.id- Calon Gubernur Lampung nomor urut 2 yang diusung PDI Perjuangan, Herman HN akan membuka jaringan dengan pihak swasta harus diperbanyak agar kopi Lampung bisa kembali menembus pasar ekspor. Baginya, butuh kerja sama agar bisa memperoleh keuntungan lebih baik.

Hal tersebut tercetus saat Herman melanjutkan safari kampanye dari Kecamatan Kebun Tebu ke Kecamatan Sumberjaya di Kabupaten Lampung Barat, Rabu (2/5). Di lapangan Sukapura, Herman menyapa masyarakat setempat dan memaparkan visi misi kelak bila dipercaya memimpin provinsi Lampung.

Baca:Canggih, Herman HN Akan Gelontorkan Asuransi Petani

Menggelar acara dialogis dengan ribuan warga Sumberjaya, Herman menyapa warga pendukungnya dengan menyampaikan keberhasilannya ketika menjadi Wali Kota Bandar Lampung. Keberhasilan tersebut, akan diperluas hingga ke seluruh daerah di provinsi Lampung.

Karyadi, warga setempat lantas meminta Herman HN-Sutono menjadi pemimpin Lampung, agar mau memperhatikan kesejahteraan petani kopi.

Baca juga :