Hugua Bidik Kemenangan Mutlak di Dua Kabupaten

Asrun-Hugua optimistis meraih perolehan suara mayoritas atau kemenangan di dua daerah, yakni Kabupaten Muna dan Buton Tengah.
Minggu, 24 Juni 2018 07:14 WIB Jurnalis - Alphan Dwi Cahyo

Kendari, Gesuri.id - Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, Asrun-Hugua optimistis meraih perolehan suara mayoritas atau kemenangan di dua daerah, yakni Kabupaten Muna dan Buton Tengah.

Ketua tim pemenangan pasangan Asrun-Hugua, Abdurrahman Shaleh di Kendari, Minggu (24/6), mengatakan partai pengusung dan relawan di dua daerah tersebut solid bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan berakronim Berkah ini.

Baca:HuguaSiap Kembangkan Teknologi Ramah Lingkungan

Asrun-Hugua bukan hanya optimistis menang di Muna dan Buton Tengah, tetapi kabupaten/kota lainnya. Ketua DPD II PDI Perjuangan Muna, yakni LM Rusman Emba (Bupati Muna) dan Samanhudin (Wakil Bupati Buton Tengah) terus konsolidasi memenangkan pasangan Asrun-Hugua, kata Abdurrahman Shaleh yang juga Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra.

Pasangan calon gubernur/wakil gubernur Asrun-Hugua diusung partai PAN, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), PDI Perjuangan, Gerindra dan Hanura.

Baca juga :