Janji Karolin Bagi Generasi Milenial

Karolin menilai bahwa sentra industri kreatif perlu untuk dikembangkan
Senin, 02 April 2018 11:09 WIB Jurnalis - Yansen Milala

Jakarta, Gesuri.id- Memaksimalkan industri kreatif untuk menciptakan lapangan kerja baru bagi generasi muda Kalimantan Barat adalah merupakan salah satu komitmen dari Calon Gubernur Kalimantan Barat usungan PDI Perjuangan yaitu Karolin Margret Natasa.

Karolin menilai bahwa sentra industri kreatif perlu untuk dikembangkan. Hal tersebut dilakukan karena telah terbukti memberikan kontribusi ekonomi yang signifikan, menciptakan iklim bisnis yang positif, dan berdampak sosial yang positif.

peluang kerja akan semakin sulit, masyarakat diharapkan tidak hanya berpikir mencari kerja konvensional, tetapi harus mampu menciptakan lapangan kerja baru melalui industri kreatif sebagai solusi dari sulitnya mencari kerja, kata Karolin di Ngabang, Minggu (1/4).


Karolin juga mengatakan bahwa industri kreatif merupakan salah satu peluang usaha yang harus dimanfaatkan oleh anak muda.

Hal ini akan kita kembangkan karena kita masih memiliki bonus demografi yang tentu akan menjadi peluang besar untuk kita manfaatkan, tuturnya.

Baca juga :