Karolin: Saya Selalu Ada Bersama Rakyat Kalbar

Cagub Karolin akan blusukan dan bertemu masyarakat secara langsung merupakan ajang komunikasi antara calon pemimpin dengan rakyatnya.
Kamis, 10 Mei 2018 18:48 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pontianak, Gesuri.id - Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 2 Karolin Margaret Natasya manfaatkan kampanye dialogis dengan masyarakat secara maksimal. Dia berjanji akan senantiasa ada dalam kepentingan rakyat Kalbar.

Hal itu sejalan dengan kebiasaan politisi PDI Perjuangan itu saat masih menjabat sebagai Anggota DPR RI yang sering blusukan ke daerah pedalaman Kalbar.

Menurutnya dengan cara blusukan dan bertemu masyarakat secara langsung merupakan ajang komunikasi antara calon pemimpin dengan rakyatnya, ia akan lebih mengetahui permasalah di daerah dan juga menghemat biaya kampanye.

Baca:Karolin Siap Bantu Petani Kelapa Sawit

Kami memilih kampanye dialogis dengan jumlah warga yang terbatas, untuk menghemat biaya. Jadi kita yang datang ke daerah-daerah. Biayanya jauh lebih kecil. Paling untuk snack (makanan ringan) dan kopi saja, ujarnya, di Gedung Balai Petitih Kantor Gubernur kalbar, Selasa (8/5).

Baca juga :