Komunitas Penyelamat Sungai Siak Dukung AYO 

Punya program peduli lingkungan Komunitas Penyelamat Sungai Siak pun memberikan dukungan kepada AYO yang terbukti mengatasi asap.
Senin, 30 April 2018 15:08 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Pekanbaru, Gesuri.id Melihat penjabaran program calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno atau biasa disapa AYO dalam debat kandidat pada akhir pekan lalu, Komunitas Penyelamat Sungai Siak pun memberikan dukungan.

Saat tampil pada Debat Kandidat kemarin, bahkan pasangan calon lain banyak yang mendukung program program bapak. Artinya apa apa yang sudah pak Andi lakukan itu nyata. Maka dari itu, kami juga sangat yakin bapak punya komitmen yang kuat dalam penyelamatan sungai Siak ini, ujar Suci selaku Koordinator Penyelemat Sungai Siak saat kampanye dialogis dengan Andi Rachman di kawasan tepian Sungai Siak, Kelurahan Meranti Pandak, Kota Pekanbaru, Ahad (29/4).

Baca:Ikhtiar AYO Kembangkan Wisata Budaya Riau

Mereka meyakini, pasangan nomor 4 ini bisa membawa perubahan bagi pelestarian dan penyelematan Sungai Siak. Terlebih Andi misalnya sudah bisa mengatasi bencana asap yang sudah dilakukan melanda Riau pada tahun 2015 lampau.

Suci pun bercerita, komunitas tersebut beranggotakan masyarakat dari 12 kelurahan yang berada di bantaran Sungai Siak di Pekanbaru. Mereka adalah orang orang yang peduli dengan pelestarian dan pembenahan Sungai Siak menjadi lebih baik.

Baca juga :