Koster Siap Wujudkan Bandara di Buleleng

Rencananya bandara itu akan dibangun di Kecamatan Kubutambahan itu.
Kamis, 29 Maret 2018 10:44 WIB Jurnalis - Ali Imron

Buleleng, Gesuri.id Kehadiran Cagub Bali Wayan Koster ke Buleleng rupanya sudah sangat dinantikan para warga setempat kemarin. Pasalnya warga bisa memanfaatkan kunjungan tersebut untuk berdialog terkait dengan berbagai persoalan yang ada.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bernama Sutarmaya, Selasa (28/3) kemarin. Dia sempat bertanya mengenai kelanjutan bandara di Buleleng. Bagaimana kelanjutannya Pak Koster. Sekarang yang kami dengar ada yang bilang jadi, ada juga yang bilang batal, tanya Sutarmaya kepada Koster.

Koster pun siap untuk mewujudkan pembangunan bandara tersebut jika nanti terpilih menjadi Gubernur. Rencananya bandara itu akan dibangun di Kecamatan Kubutambahan itu. Harus jadi. Doakan saya. Saya akan perjuangkan agar bandara Buleleng jadi, kata Koster kepada Sutarmaya.

Sutarmaya lantas mengamini jawaban Koster. Saya sangat berharap Pak Koster terpilih sebagai Gubernur Bali dan memperjuangkan pembangunan bandara Buleleng. Dengan begitu, pemerataan pembangunan Bali selatan dan utara akan terjadi, tutup dia.

Baca juga :