Pasca Debat, Pendukung AYO: Lebih Bagus Nomor Empat 

Lantaran penjabaran apik, pendukung AYO melontarkan pantun; ikan gabus ikan sepat, lebih bagus nomor empat. Lanjutkan!
Minggu, 29 April 2018 13:18 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Pekanbaru, Gesuri.id Dalam debat kandidat Pilgub Riau, pasangan nomor empat Arsyadjuliandi Rachman Suyatno atau biasa disebut AYO dirasakan punya penjabaran yang paling apik dan sistematis. Terutama soal pengembangangan budaya dan wisata.

Terlihat Andi Rachman bersama wakilnya Suyatno bisa menguasai jalannya debat kandidat yang digelar di Hotel Labersa Pekanbaru Jumat (27/4/2018). Bahkan jawaban pasangan ini dirasakan sangat baik dan menohok, sehingga diterima kebanyakan masyarakat Riau.

Misalnya saja komitmen terhadap pengembangan Budaya Melayu dan pencapaian visi dan misi Riau 2020 yang dipertanyakan seorang panelis dari Budayawan Riau Al Azhar. Andi dengan lantang menjawab, apabila dirinya sudah banyak melakukan program pengembangan Budaya Melayu Riau.

Dirinya memberi contoh pada pembentukan Dinas Kebudayaan dari yang selama ini dipegang pejabat eselon III. Saya sudah mulai berbuat dengan pembentukan Dinas Kebudayaan, Dengan adanya Dinas Kebudayaan ada keseriusan untuk Riau 2020,sebutnya.

Baca:Ikhtiar AYO Kembangkan Wisata Budaya Riau

Baca juga :