Realisasikan Janji, BAILEO Hibur 25 Ribu Warga Buru

Merealisasikan janji kepada masyarakat Kabupaten Buru, BAILEO menggelar kampanye dengan konser musik mengundang artis-artis.
Selasa, 01 Mei 2018 17:19 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Buru, Gesuri.id Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor 2 Maluku, Murad Ismail-Barnabas Orno yang dikenal dengan BAILEO merealisasikan janji menggelar kampanye dengan musik mengundang artis di Kabupaten Buru. Tampak warga begitu antusias dan sumringah.

Memang BAILEO, kemarin menggelar kampanye musik dengan mengundang Fildan Bau Bau dan artis ibukota lainnya. Syahdan, warga tumpah ruah di Lapangan Pattimura Namlea untuk menyaksikan langsung konser bertema BAILEO BUPOLO, Senin (30/4).

Baca:Tepati Janji, Pekan Depan BAILEO Gelar Kampanye Musik

Setidaknya ada sekitar 25 ribu jiwa yang berpanas-panas menyaksikan konser Fildan Bau Bau tersebut. Sejak pukul 14.30 WIT acara dimulai dengan menampilkan sederetan artis Maluku.

Ketua DPD PDI Perjuangan Maluku, Edwin Adrian Huwae tampak memasuki panggung konser itu untuk membakar semangat penonton dan pendukung BAILEO di Kabupaten Buru. Menurutnya, hari ini partai pengusung membawa Murad Ismail dan Barnabas Orno. Mereka berdua datang untuk menepati janji membawa Fildan.

Baca juga :