Relawan Kerja Keras Bersama Menangkan Ahyar-Mori 

Para relawan Ahyar-Mori  bersatu padu saling membahu berkampanye khususnya dalam keberhasilan Ahyar selama menjadi Wali Kota Mataram.
Sabtu, 12 Mei 2018 20:15 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Lombok Barat, Gesuri.id Para relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGH Ahyar Abduh-Mori Hanafi terus bekerja menggalang suara. Serangkai kegiatan dilakukan dalam penjabaran program dan visi misi pasangan nomor urut 2 tersebut.

Cagub Ahyar sendiri telah melantik ratusan relawan yang tergabung dari seluruh kabupaten Lombok Barat, Selasa (8/5) di Lesehan Dini, Gerimax. Dia bilang, komitmennya untuk menepati segala janji kerja yang telah ia buat dengan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Barat. Terutama, program pemerataan pendidikan dan kesehatan masyarakat dalam meuwujudkan cita-cita bersama, yaitu beriman, berbudaya dan sejahtera.

Kita tidak ingin lagi melihat ada anak yang putus sekolah, terlebih tenaga pengajar yang telah berjuang namun kesejahteraannya tidak diperhatikan. Kami akan tingkatkan fasilitas sekolah dan kualitas guru, serta memberikan program beasiswa untuk anak-anak tidak mampu, katanya.

Baca:Ahyar-Mori Tekankan Pembangunan Berparadigma Keadilan

Diharapkan, para relawan teritorial ini kerja keras secara bersama memenangkan Ahyar-Mori dalam Pilgub NTB pasa 27 Juni mendatang. Di mana, kesuksesan Ahyar yang menjadi corong utama sosialisasi selama memimpin Kota Mataram.

Baca juga :