Relawan Sosialisasi Pembangunan Herman  HN-Sutono di Way Kan

Relawan Sahabat Herman HN memberikan sosialisasi terkait program pembangunan pasangan nomor urut 2 Pilgub Lampung tersebut di Way Kanan. 
Kamis, 19 April 2018 17:58 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Way Kanan, Gesuri.id Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Herman HN-Sutono terus bergerillya dalam memberikan sosialisasi kampanye. Mereka menjabarkan soal program passangan nomor urut 2 tersebut.

Sahabat Herman HN, kemarin melakukan kampanye sosialisasi dengan sekitar 600 warga Bumi Agung, Kabupaten Way Kanan. Di mana, terjadi dialog penjabaran program Herman HN bila terpilih sebagai Gubernur Lampung yang akan sering blusukan.

Baca:Herman HN-Sutono Bawa Perubahan, Relawan Metro Siap Kerja

Rakhmat Husein DC, Juru Bicara (Jubir) Sahabat Herman HN mengucapkan ungkapan syukur sekaligus bangga atas kehadiran warga yang terlihat antusias, meski hanya dihadiri jubir dan beberapa relawan Sahabat Herman lainnya.

Kalau pada masa kampanye warga belum sempat bertatap muka dan berjabat tangan dengan Pak Herman, maka jika kelak terpilih nanti, Herman HN akan menghabiskan setidaknya 15 hari dalam sebulan untuk berpindah-pindah menginap di 15 kabupaten dan kota, ungkapnya.

Baca juga :