Riau Bebas Asap, Warga Pekanbaru Sepakat Pilih AYO

Berhasil melakukan penanganan asap, Andi Rachman menjadi kepercayaan masyarakat memimpin era baru bersama AYO.
Sabtu, 07 April 2018 21:28 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Pekanbaru, Gesuri.id Lantaran selama kepemimpinan Arsyadjuliandi Rachman atau biasa disebut Andi Rachman yang berhasil menuntaskan kebakaran hutan dan ancaman hutan, warga Pekanbaru merasa mau mendukung calon petahana tersebut. Kali ini sendiri berpasangan dengan H Suyatno, seorang kader PDI Perjuangan, Bupati Rokan Hilir yang sedang cuti dalam memimpin keberlanjutan pembangunan Riau. Pasangan Andi dan Suyatno dikenal dengan singkatan AYO.

Ketika Cagub Andi mendatangi Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru warga memberikan sambutan antusian. Terlebih para ibu. Sebab, Andi dinilai berhasil menuntaskan bebas asap untuk kebakaran di Riau. Dan, setali tiga uang dengan Suyatno dalam menuntaskan ancaman asap di Rokan Hilir.

Baca Juga:Gerakan Anak Rantau Pesisir Dukung Penuh Pasangan AYO

Riau bebas asap, pak. Sudah belasan tahun Pekanbaru ini termasuk daerah yang kena asap terus. Tapi, sejak ditangani pak Andi, Alhamdulillah tak ada lagi asap. Ini sangat berarti bagi kami. Kalau yang lain belum tahu lagi. Tak mau kami coba-coba. Sudah, nomor 4 saja, ujar seorang ibu bernama Anisa.

Karena itu, Anisa bersama para ibu lainnya di Meranti Pandak bertekad satu hati untuk mendukung dan memilih pasangan nomor 4 tersebut. Bahkan, berjanji akan melakukan banyak kegiatan sosialisasi demi pemenangan AYO.

Baca juga :