Sahabat Herman HN: Begitu Dilantik, Semua Program Berjalan

Menjabarkan program-program berkesinambungan relawan Herman HN-Sutono pastikan pekerjaannya akan berjalan bila terpilih.
Selasa, 01 Mei 2018 18:31 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Lampung Timur, Gesuri.id Dalam melakukan konsolidasi dengan masyarakat Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), tim relawan Sahabat Herman HN menjabarkan program-program calon nomor urut 2 pada Pilgub Lampung. Mereka yakin, kalau dilantik, semua program akan berjalan.

Kusno Hendratno, Koordinator Sahabat Herman HN, mengatakan, calon Gubernur (cagub) yang diusungnya akan mengatasi permasalahan pupuk petani Lamtim. Menurutnya, Herman HN akan membantu petani memperoleh pupuk tepat waktu dan sesuai kebutuhan.

Baca:Sinergi Pembangunan, Herman HN-Sutono Dukung Jokowi

Di bidang pertanian, Herman HN juga akan membantu petani memperoleh bibit unggul dan menstabilkan harga panen, jelasnya, Senin (30/4).

Seorang warga Way Jepara bernama Kusriandi (54), lantas mengaku, pilihannya kepada Herman HN-Sutono dibandingkan dari seluruh pasangan yang ada. Alasannya, pasangan ini punya program pro rakyat seperti program sekolah dan berobat gratis yang didamba masyarakat kelas kecil dan menengah.

Baca juga :